Laman

5 Jenis Jus Buah Yang Baik Di Konsumsi

Posted by ivantz

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Buah-buahan adalah sumber makanan alami yang sudah tersedia ada dan mudah didapati. Ada berbagai cara untuk menikmati buah-buahan dengan lebih menyelerakan. Diantaranya adalah dengan membuat minuman Jus buah.

Saat ini Jus buah menjadi salah satu minuman favorit, selain karena rasanya yang segar. Jus buah juga dapat menyehatkan, karena buah punya beragam manfaat. Diantaranya adalah untuk meningkatkan daya tahan dan memberi pasokan energi, serta mengandung antioksidan tinggi.

Berikut 5 Jenis Jus yang baik di konsumsi

a. Jus apel wajib diminum saat Anda diet. Jangan tambahkan gula pada jus apel Anda, karena asam malat yang ada pada apel menjadi tenaga tambahan yang diperlukan tubuh saat olahraga dan beraktivitas. Dari hasil penelitian, jus apel dapat mencegah penyakit jantung dan menurunkan kolesterol.

b. Jus jeruk kaya vitamin C. 8 ons jus jeruk setara dengan kandungan potassium pada pisang. Kandungan vitamin dan nutrisi jus jeruk, menekan berat badan tidak berkembang dan menjaga tekanan darah tetap stabil.

c. Jus anggur merah. Mengandung 154 kalori dari setiap onsnya. Kulit anggur merah mengandung senyawa resveratol yang diyakini memiliki kemampuan mencegah kanker. Anggur merah kaya potasium dan vitamin C, baik untuk mereka yang sedang diet.

d. Jus cranberry. Buah ini memiliki antioksidan yang mampu menahan terjadinya infeksi saluran urin. Sifat asam jus cranberry akan menghambat pertumbuhan bakteri penyebab infeksi dan membuat tubuh selalu segar.

aneka jus buah

e. Jus tomat. Sayuran ini popular di kalangan mereka yang sedang diet ketat, karena dalam tomat terkandung 53 kalori yang diperlukan tubuh. Tomat mengandung potasium, lycopen, vitamin C dan betacaroten yang berguna untuk menjaga kesehatan mata dan daya tahan tubuh. 

Semoga bermanfaat.

{ 9 comments... read them below or add one }

Artikel Kesehatan mengatakan...

Bagaimana supaya kita bisa mendapatkan Tips Sehat Alami dari blog ini?

Cara Cepat Hamil mengatakan...

jus buah yang enak dan menyegarkan serta menyehatkan :)

Unknown mengatakan...

pas banget nih saya juga pecinta buah, dan memang saya suka membuatnya menjadi jus, selain enak juga menyehatkan. bisa juga dijadikan sebagai salah satu menu untuk diet :)

http://www.citragrandcity.com/

ivantz mengatakan...

Terima kasih atas kunjungannya :)

usaha sampingan mengatakan...

kalau saya malah lebih suka jus jambu merah, kalau suami suka dengan jus alpukat. di sini ga masuk daftar ya. hehehe

Unknown mengatakan...

bermanfaat mas

cara hidup sehat

Unknown mengatakan...

mantap jus buah memang terbaik untuk menjaga kesehatan tubuh. Terima kasih admin atas infonya.

Eby Hariatno mengatakan...

Bermanfaat.. Salam blogger
http://eby-hariatno.blogspot.co.id/

michelle mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar