Laman

Kopi Favorit Menunjukkan Kepribadian Anda

Posted by ivantz

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Kopi favorit, mmm... ada gak ya yang memilih kopi menjadi minuman favoritnya? Kalo dilihat dari kebiasaan sehari-hari, sepertinya banyak yang memilih kopi menjadi minuman favorit. Hampir lupa, berhubung masih bulan syawal ni, saya mengucapkan Selamat Idul Fitri 1432H, minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan bathin. Bagi Anda pembaca setia blog berbagi sehat alami, saya ucapkan terima kasih atas kesedian Anda menjadikan blog ini sebagai favorit link untuk tips sehat alami dan menyimpan dalam bookmarks browser Anda. 

Berbicara mengenai kopi, rasanya tidak pernah habis. Karena kopi sudah menjadi trend saat ini. Kopi juga termasuk salah satu minuman favorit di dunia. Cara Anda meminumnya pun bisa mengungkap banyak tentang Anda. Minum kopi selalu dilakukan dengan cara yang sama, baik itu di warung kopi untuk rileks atau diminum sebelum kerja untuk menyegarkan sehingga kopi jadi petunjuk sosial, mensinyalkan siapa Anda di depan orang lain, jelas ahli management stres Debbie Mandel. Teruskan baca untuk menemukan rahasia kepribadian Anda.

Kopi Hitam 
Anda pemimpin yang punya motivasi kuat untuk sukses.

kopi hitam
Kopi Hitam
Bagi kebanyakan orang, kopi hitam mungkin pil yang terlalu pahit untuk ditelan, tapi bagi Anda, kopi hitam adalah adrenalin yang bisa diminum. Menurut Mandel, Anda memancarkan ambisi. Ketika pesan kopi hitam, Anda seakan mengatakan, "Tak ada yang penting selain tugas di tangan". Yang menarik, studi-studi menunjukkan, bayi selalu menolak rasa pahit, dan hanya orang dewasa yang menyukainya. Tak heran jika pilihan kopi Anda mensinyalkan orang dewasa dengan kualitas super seperti bisa membuat keputusan secara cepat dan percaya diri, dan kematangan, karakteristik kepemimpinan.


Cappuccino
Anda optimis dan stylish.

cappuccino
Cappuccino
Cappuccino dengan permukaan berbuih memberi tekstur menyenangkan yang melengkapi sikap Anda yang optimistik. Anda juga punya selera tajam dalam estetika dan fashion. Cappuccino sendiri termasuk minuman estetik, mulai dari permukaannya yang berbuih sampai taburan bubuk kayumanisnya. Tampilan ini menarik bagi orang seperti Anda yang sensitif dengan tampang atau bentuk sesuatu. Tak heran jika orang-orang memandangi Anda, kemana pun Anda pergi.

Kayu Manis Turunkan Risiko Diabetes Dan Serangan Jantung


Espresso
Anda pembicara fasih yang terpelajar.

espresso
Espresso
Anda sophisticate, berpengetahuan tentang kopi dan budaya. Menurut Mandel, espresso sendiri mengungkapkan kehalusan. Espresso secara tradisional disajikan sesudah makan atau identik dengan percakapan menyenangkan. Pada kenyataannya, Anda menggunakan kejenakaan Anda untuk memesona lawan bicara. Anda rileks, kasual, memesona dan merupakan campuran langka antara keramahan, kesopanan, dan kesederhanaan yang tidak dibuat-buat.

Caffe Latte
Anda pemberi yang realistis dan sederhana.

caffe latte
Caffe Latte
Dasar susu membuat latte menarik untuk orang yang meminumnya bukan untuk potensi saja. Latte punya konotasi nurturing : memelihara atau merawat. Anda baik hati dan pemberi sejati. Tapi Anda juga tahu, merawat orang-orang yang disayangi tidak berarti mengabaikan kebutuhan sendiri. pada kenyataannya, Anda meluangkan waktu untuk minum kopi membuat Anda pemberi sejati karena Anda juga memberi untuk diri sendiri.

Cafe Mocha
Anda polos, tulus, manis, menyenangkan.

cafe mocha
Cafe Mocha
Dengan sirup cokelat dari taburan bubuk cokelat, cafe mocha minuman sekaligus dessert. Kesukaan Anda pada minuman ini mengungkap 2 kata : masa kanak-kanak yang manis dan orang dewasa yang bekerja keras mencapai tujuan, perpaduan yang membuat Anda super mandiri. Anda mengerjakan sesuatu dengan cara Anda sendiri dan tidak takut dengan apa saja, termasuk kalori.

Semoga dapat bermanfaat.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar