Laman

Tips Tampak Lebih Ramping

Posted by ivantz

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ingin tampak ramping dalam acara istimewa tapi tak punya banyak waktu untuk diet? Coba tip ramping berikut.

Hindari Makanan Pembuat Kembung
Makanan-makanan yang membuat kembung sering jadi mimpi buruk bagi yang ingin tampil ramping. Jika Anda ingin tampak ramping dan hanya punya waktu sehari, coba ubah sedikit kebiasaan makan Anda. Hindari produk susu, makanan asin, makanan dan minuman tinggi asam, dan permen karet. Anda akan tampak lebih ramping.

Hindari Makanan Pembuat Kembung


Pilih Kain Yang Tepat
Jika ingin tampil lebih ramping dengan model busana yang tepat, penekanan utama selalu pada busana tertentu. Mengenakan jaket semi fit bisa menciptakan kesan lebih ramping. Untuk efek maksimum, perhatikan jenis kain juga. Pilihan terbaik adalah bahan natural matte seperti katun, sutra, flanel tipis dan bahan-bahan stretch lainnya.


Periksa Bra
Kurang keseimbangan dalam proporsi tubuh termasuk salah satu penyebab utama banyak perempuan tidak senang dengan penampilannya. Cara cepat untuk memulihkan harmoni adalah, pastikan pilih bra yang tepat. Mayoritas perempuan memilih bra yang tidak sesuai hanya karena ukuran yang salah. Untuk tampak lebih ramping, beli bra push up yang ukurannya tepat untuk memperpanjang torso dan membuat lebih ramping dalam sekejap.

Lebih Ramping Dengan Tatanan Rambut
Tatanan rambut ikut berperan dalam menciptakan kesan lebih ramping, kendati pun aspek ini sering diabaikan. Tatanan rambut yang baik memberi simetri badan yang lebih baik dan bahkan bisa mengatasi masalah-masalah lainnya seperti dagu berlipat, membuat wajah ramping secara keseluruhan. Contohnya rambut yang panjangnya di bawah dagu atau rambut ditata ke atas, menambah tinggi pada puncak kepala, membantu menyamarkan dagu berlipat bagi yang berwajah bulat.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar