Laman

Perawatan Alamiah Agar Awet Muda

Posted by ivantz

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Perawatan alamiah agar tampak awet muda sudah dikenal sejak lama, bahkan saat ini sudah banyak beredar berbagai produk perawatan tubuh dengan menggunakan bahan-bahan alami. Tapi sayangnya, dengan kemajuan teknologi tak jarang orang banyak mengambil jalan pintas agar tampak awet muda.

Operasi plastik, Botox, dan berbagai suntikan lainnya di lakukan agar seseorang tampak muda. Tapi kita tak pernah bisa melawan alam. Sebanyak apa pun operasi plastik atau Botox, tak akan bisa memutar balik jarum jam. Terlalu banyak atau sering operasi plastik bukan hanya tidak membantu, tapi malah membuat penampilan tampak jadi lebih aneh. Kabar baiknya, kita bisa menunda proses penuaan dengan memberikan nutrisi pada kulit. 

Bukti menunjukkan, alam benar-benar merawat kulit. Kebanyakan perempuan legendaris dalam sejarah memanfaatkan ingredien alamiah. Cleopatra misalnya, mandi susu untuk menjaga kehalusan kulit. Berikut, bahan alamiah yang terbukti berkhasiat agar awet muda.

Minyak Vitamin E

Vitamin E membantu melindungi membran-membran sel, memerangi radikal bebas dari lingkungan dan merupakan vitamin kulit yang paling terkenal di kalangan profesional kosmetik dan medik. Minyak vitamin E bisa digunakan untuk mengatasi bintik penuaan, bekas luka dan stretch mark.

Scrub Wajah

Eksfoliasi termasuk langkah penting untuk mencegah kulit kerut kusam, membuat darah mengalir ke wajah, meningkatkan regenerasi dan produksi sel-sel dan mengangkat sel-sel kulit mati.

Cara melakukan :
Campur 1 sendok teh gula dengan minyak zaitun secukupnya sampai berbentuk adonan kental. Gosokkan ke wajah dengan gerakan memutar selama 2 menit.
Gula membersihkan dan scrub istimewa. Minyak zaitun menjaga kelembapan kulit sambil membersihkan.

Masker Wajah

Perawatan Alamiah Agar Awet MudaUntuk menambahkan kekencangan pada kulit kendur, sebelum ke ahli bedah plastik, coba ke dapur, ambil pisang dan madu.

Cara melakukan :
Haluskan 1/4 buah pisang matang. Tambahkan madu secukupnya. Aduk rata. Oleskan ke wajah. Diamkan 20 menit. Bilas bersih.

Pisang kaya vitamin A yang mencegah penuaan dan sangat melembabkan. Madu pembersih alamiah yang lain, memudarkan noda di wajah dan mengencangkan kulit.
Resep alamiah ini bukan hanya mencegah penuaan kulit, tapi juga hemat uang. Lakukan beberapa kali seminggu untuk mendapatkan kulit cantik dan muda.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar